Karakter di Serial Uttaran

Posted on

Pada tau serial Uttaran yang lagi booming itu kan?
Nah saya adalah salah satu ‘korban’ booming serial ribuan episode yang ga kelar2 itu..trus naik kelas jadi pengamat dan pemerhati (baca: lama2 jd tertarik ngikutin)..hehehe…

Alhamdullillah nya serial ini ddiputer sore2 saat tugas domestik udah selesai jd pak suami ga protes nih ama istrinya….

Ceritanya saat saya mengamati karakter2 dalam serial tersebut ternyata saya suka ama karakter yang tidak diidolakan kebanyakan orang yaitu RAGUVENDRA PRATAP RATHORE
kenapa??karena karakter dia itu bukan yang terlalu putih banget alias terlalu baik dan bukan yg hitam alias jahat banget….

saya suka karakternya yang abu abu gitu..kadang bisa ngamuk..kadang bisa baik sampe nangis gitu…ditambah pula aktor yang meranin itu Gaurav Chopra emang penampilannya agak serem (krn brewokan kali ya)…

nah,saya suka tuh klo d film atau serial gitu sama tokoh abu-abu gitu..karena klo protagonis banget tuh kesannya menye2 dan suka nrimo banget..yapi klo antagonis banget kok ya kayaknya ga masuk logika lah ada manusia kayak gitu…

ya sudahlah kita balik nonton uttaran lagiiiii…

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *