Menuju Pernikahan (Bagian 5 – Akhir) : THE BIG DAY!!

Posted on

Woohoo…akhirnya sampe juga ke hari dimana malemnya saya pules banget tidurnya (hahahha…saya juga ngerasa aneh,kok ya ga deg2an selayaknya calon manten lainnya..tp mungkin karena saya udah pasrah menyerahkan segala urusan kepada Allah SWT di tiap doa saya, dan juga karena saya percaya mas bukanlah tipe pria yang tiba2 kabur sebelum akad nikah -RED. kebanyakan nonton pilem holiwud nih..:p)

Tepat jam 5 pagi saya bangun, mandi, trus bikin teh n ngemil kue…karena masih ngantuk, ya separo ketiduran lagi pas saat perias saya datang jam 6…akhirnya dimulailah sesi rias yaaang sangat lama dan panjang….lalu dapet kabar ternyata mama ditelpon pak penghulunya kalo akad diundur jam 9 karena ada keperluan lain, padahal mas dan keluarganya dateng sekitar jam stg8 pagi…hihihih….ya sud lah…saya siy tetep dirias sambil di foto2 dikit…hehehe…

IMG_2616

setelah pak penghulu datang, maka dimulailah acara akad nikah yang penuh haru dan berakhir bahagia karena mas bisa mngucapkan ijab kabul hanya satu kali dan langsung SAH!!!…Alhamdulillahirobbil alamin…saya resmi jadi istri mas….cieeee

Tak hanya sampai disitu, karena rangkaian resepsi yang harus kami jalani seharian ini hingga pukul 11 malam sangat bikin saya tepar..belum lagi setelah acara selesai, saya harus hapus make up yaang sangat tebal…hihihi….but I Love being Queen of the day….and we love to take a lot pictures alias narsis…

IMG_2915

IMG_3283

untuk suamiku:
terimakasih telah menjadikanku istrimu…semoga aku bisa menjadi makmum yang solehah dan teruslah bimbing aku agar mendapat jannah d akhirat nanti…
I Love u more and more everyday…

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *